Produk terkini :
Home » , » Akik Nusantara|Akik murah|bahan batu GREEN TADULAKO(batu lidah buaya) asal Palu

Akik Nusantara|Akik murah|bahan batu GREEN TADULAKO(batu lidah buaya) asal Palu




INFO PALU, Batu Lidah Buaya ( Green Tadulako ) dari Palu Sulawesi Tengah
Batu lokal asli dari palu Sulawesi Tengah ini begitu mendapat perhatian dari para pengunjung pameran Gems Stone beberapa waktu lalu, karena batu ini mempunyai kepadatan dan tingkat kekerasan yang berbeda dari jenis batuan mulia yang pernah ditemukan di Indonesia dan mendapatkan sertifikat dari Dufau Gemological Laboratoties (DGL) Jakarta
Ciri khas batu akik lidah buaya: Mempunyai ciri khas pada daging batunya yang berwarna hijau dengan serat mirip dengan tumbuhan lidah buaya. Batuan ini dapat di gunakan sebagai mata cincin akik, liontin maupun manik-mani. Batuan ini sangat mirip dengan batu badar lumut.
Lokasi penemuan batu akik lidah buaya banyak diketemukan di daerah Sigi, Palu dan Buol. Menurut salah seorang pengrajin dan penemu batu lidah buaya menuturkan bahwa beberapa waktu lalu sempat ada yang menawar bahan/ rough batu lidah buaya dengan harga tinggi tetapi dia belum melepasnya karena semakin langkanya jenis batuan lidah buaya yang diketemukan.
Daerah Sulawesi Tengah merupakan penghasil batu terbaik di Indonesia, selain ditemukan batu lidah buaya ditemukan pula jenis bebatuan lain
Dengan ditemukannya berbagai jenis batuan mulia di Indonesia tentunya ini membawa angin segar bagi para pengrajin batuan dan perlu di ingat bahwa semakin banyak ditemukannya batu jenis lain ini akan membawa dampak penambangan besar-besaran yang akan mengakibatkan rusaknya ekosistem dan alam. Gunakanlah kekayaan alam untuk merawat alam itu sendiri dan bukan merusaknya.

DIJUAL PER KILO GRAM Rp 800.000
Belum ongkos kirim.

Barang yang dikirim bukan yang di foto karena besar kemungkinan sudah terjual. Maksudnya barang yg dikirim yg sekualitas dengan foto.
Bagikan Produk ini :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2020. TOKOBAGUS88.COM - All Rights Reserved
Template Created by Zainal Mustaqim Published by Tokobagus 88
Proudly powered by Blogger